Blogger Template by Blogcrowds

My premierred show

Bismillahirrohmanirrohim...
Setelah sekian lama vakum dalam bidang tulis menulis, akhirnya saya launchingkan "a princess's story" sebagai media tempat sharing menuangkan berbagai permasalahan saya dan anda di dunia ini (blm di akhirat hehe), serta saya akan mencoba menekuni bidang jurnalistik, insyaALLAH..
Jujur aja ini merupakan blog pertama saya, sebenarnya malu juga karena "hari gini baru punya blog :-)?!" tapi tak apalah n apa daya karena saya menyadari bahwa saya sangat kurang paham akan perkembangan teknologi alias gaptek hehe..
Tentunya a princess's s story punya banyak kekurangan, untuk itu sangat dibutuhkan masukan-masukan dari Blogger2 yang lain ya..
Semoga A princess's story ini dapat berguna bagi kita semua.

Regards, Iza

2 comments:

selamat datang di komunitas maya

ditunggu tulisannya...

pasti menarik deh..

17 May 2008 at 17:34  

Wah selamat-selamat..
selamat menulis, aku yakin kamu bisa.
dari dulu kamu emang bakat nulis.

30 May 2008 at 08:47  

Newer Post Home