Blogger Template by Blogcrowds

Dunia IT

Malam tadi saya memanfaatkan waktu dengan pergi ke sebuah toko buku. saya memulainya dengan buku-buku baru, di situ saya menemukan sebuah buku yang cukup menarik tentang dunia on-line. Tetapi baru sedikit saya membacanya, kepala saya rasanya sudah nyut-nyutan hehe... kemudian saya sengaja ke blok buku-buku komputer, saya membaca berbagai macam buku (meskipun hanya dari sampul bukunya hehe...). Rasa-rasanya saya baru mengenal istilah-istilah di dunia IT, dari mulai HTML sampai Ubuntu (malu saya hehe...)

Nah, dari cerita saya tadi itu dapat saya ambil kesimpulan bahwa sebaiknya kita tidak hanya fokus pada bidang yang sehari-hari kita geluti saja, pengalaman dan dunia lain yang positif itu perlu bagi kita, apalagi di zaman seperti ini. Apabila kita terus fokus pada dunia yang kita geluti saja, bagaimana negara kita dapat maju? (ceilee gaya banget sampai negara juga hehe peace..)

Saat ini saya ingin sekali belajar dunia IT terutama tentang perkembangan linux. Siapa ya yang mau dengan sukarela mengajarkan saya? Tapi orang yang ngajarin saya harus sabar kali ya, karena saya masih blank banget hehe.. Dimohon bantuannya ya temen-temen hehe... Makasih sebelumnya..

Regards,
IZA

5 comments:

Coba pake Ubuntu dong... :-)
8.04 Hardy Heron (Free, Fast n Safety)
Promosi banget hehe...

23 May 2008 at 19:52  

Yup Ubuntu tapi bukan utak buntu lho....

bisa browsing lewat google kok...

24 May 2008 at 08:50  

Lha wong dimintain tolong untuk ngajarin kok malah promosi hehe...
beliin dong hard disknya hehe ;-)

24 May 2008 at 09:33  

utak buntu itu mah klo aku lagi error hehe..
Ok! nanti dicoba lwt google, tp bingung kata kuncinya hehe...

24 May 2008 at 09:35  

nah tu diya fungsinya membaca... biar utak tak ubuntu... hahaahaaa...

29 May 2008 at 12:41  

Newer Post Older Post Home