Blogger Template by Blogcrowds

Hampir sepekan

Assalamu'alaikum...
Wah, sudah hampir sepekan saya tidak membuka blog ini...
kangen rasanya hehe...

Br hari ini saya balik dari kampung halaman, meskipun hanya sebentar tapi rasanya senang bgt kumpul ma Ortu, kakak dan kedua keponakanku.. Keponakanku yang paling kecil lucu bgt.. ngegemesin deh pokoknya :-) memang ya di rumah klo gak ada anak kecil rasanya sepi bgt hehe...

Di rumah, saya ada urusan masukin lamaran ke LBC-Kudus (masih keranjingan juga ya ngelamar-ngelamar hehe). . .

Sebenarnya ada agenda yang kedua selama di rumah, yaitu ke AKKES Muhammadiyah Kudus untuk mengurus proses perijinan pendirian DIII Farmasi, tapi karena badan rasanya gak enak dan pegel2, aku putuskan untuk menunda keberangkatanku ke sana, insyaALLAH pendirian program itu tinggal proses visitasi dari Departemen pendidikan, minta do'anya ya temen-temen :-)

Tujuan pendirian DIII FArmasi insyaALLAH tentunya untuk memajukan pendidikan dan skill di kampung halaman saya terutama di bidang obat-obatan hehe...

Baru sampai kampus pagi ini saya udah digeruduk banyak kerjaan.. wah, semoga kerjaan ini cepat selesai hehe... Sekarang aja saya baru mau pulang dari kampus, ngantuk gitu deh... Ada yang bersedia membantu? hehe...

semoga amanah yang saya kerjakan ini merupakan berkah dari ALLAH swt, AMIEN :-)


Regards,
Iza



0 comments:

Newer Post Older Post Home