Blogger Template by Blogcrowds

cOfFe ShOp

Kemarin saya merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari... Untungnya teman ada yang ngajakin kongkow2 hehe...

Tepat setelah Sholat Isya', tmn saya menghampiri k kost... Waduh senangnya udah diajakin jalan-jalan diboncengin lagi... makasih y Mbak hehe...

Setelah sampe di sebuah coffe shop yang ada di sekitar manahan-Solo, Suasananya begitu hening-nyaman-so cool... saya tertarik dengan interiornya yang dibuat sedemikian romantisnya :-) Good referrence bagi anda yang lagi kasmaran hehe...

Baru duduk di sebuah kursi yang dibuat dari kayu jati, seorang waitress mengahmpiri dengan menawarkan menu... yang ditawarkan yang harganya mahal lagi ... py tho Mas...

Akhirnya aku memesan chocolate de hazel nut... Wah dari namanya aja susah banget, apalagi rasanya hehe...

Setelah itu saya dan teman ngobrol panjang lebar terutaman tentang jobs kami sambil nyerutup minuman tadi... wah enak banget it's delicious :-) sepertinya itu bukan dari coklat yang biasa coklat bubuk yang biasa aku buat hehe.. jadi pgn bisa ngeracik minuman enak itu hehe... Ayo tmn2 aku diajarin ya :-)

Saya minta do'nya ya tmn2 spy saya dapat jobs yang lebih baik dari sekarang n terbaik :-) Oiya plus klo ada lowongan ya hehe...

Sesaat kemudian ada beberapa cowok cakep2 n cewek cantik2 (model gitu deh) hehe... Wah saya dan tmn merasa berada di tempat yang salah hehe... habisnya mereka cantik2 bgt hehe...

sepertinya artis2 itu akan menghadiri pesta pernikahannnya Mas sarwana dan Mbak menur deh, wah solo this week kebanjiran artis2 hehe... beberapa hotel di booking hanya untuk pesta pernikahan agung itu... Yang pny gawe yang pny Solo gt loh :-)

Ada satu hal yang bikin kami kaget.... Salah satu pelayannya adalah mahasiswa saya, wah langsung deh salting hehe... Peace ya Mas Mahasiswa... jangan dibilang ke siapa2 ya kalau kita nongkrong2 seperti layaknya anak muda hehe peace :-)

Oiya, Alhamdulillah dapat traktiran dari tmn saya ini hehe.. Makasih untuk yang kedua kalinya ya Mbak :-)

Sekian cerita dari saya... Alhamdulillah refreshing kemarin bisa sedikit menghilangkan kepenatan hehe... Moga2 ada yang ntraktir saya ke sana lagi n bila perlu k tempat coffe shop yang lain ;-)

Regards
Iza

1 comments:

Bu Dosen gaul juga.
Kapan2x Kami-kami mau ditraktir dunk.

16 June 2008 at 11:13  

Newer Post Older Post Home