Blogger Template by Blogcrowds

KEBAIKAN

Assalamu'alaikum...
Akhir2 ini saya hobi nonton my fav show di metro tv setiap hari minggu jam 19.00 WIB (promosi nih) yaitu MARIO TEGUH GOLDEN WAYS. Acara tersebut merupakan bagian dari psikologi kepribadian sih menurut saya, karena syarat curhat n motivasi.

Dari acara itu Alhamdulillah saya merasa diri saya begitu bermakna ketika melakukan kebaikan. Pak mario dari minggu ke minggu selalu menginspirasi tentang kata "kebaikan". cukup satu kata sebenarnya, tetapi klo kita sudah bisa melakukan hal tersebut, luar biasa maknanya... Saya sedang mencoba mempraktikkannya kepada siapapun, meskipun awalnya berat apalagi kepada orang yang telah menyakiti hati kita, but yang terpenting adalah NIAT dan IKHLAS :-)

Saya ambil dari kata pak mario pada hari minggu kemarin:

"KITA DINILAI BUKAN ATAS APA YANG KITA LAKUKAN, TETAPI KITA DINILAI ATAS APA YANG TIDAK KITA LAKUKAN. BILA YANG ANDA LAKUKAN ADALAH
KEBAIKAN, MAKA BERSEGERALAH, LALU PERHATIKAN APA YANG TERJADI."

So, Tunggu apa lagi tmn2? Lakukan kebaikan sekarang juga apapun itu. ingat yang terpenting NIAT dan IKHLAS :-)

Thank you.

Regards,
IzaNaya

0 comments:

Newer Post Older Post Home